Cara Menggunakan Berbagai Bumbu di Rak Rempah Anda

Anda mungkin telah diberi rak bumbu lengkap dengan rempah-rempah sebagai hadiah, dan telah melihatnya setiap kali Anda pergi ke dapur, tetapi Anda mungkin belum pernah menggunakan bumbu apa pun, karena Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan mereka.
Merica hitam adalah suatu keharusan di setiap rak bumbu, dan kebanyakan tersedia dalam stoples dengan penggiling terpasang, yang merupakan berita bagus jika Anda belum memiliki penggiling lada. Ini sebenarnya sangat diperlukan karena bubuk lada tidak mempertahankan rasanya dengan baik, dan lada hitam, menurut saya, adalah bumbu yang harus saya masukkan ke dalam semua hidangan gurih. Anda juga bisa menggunakan merica hitam utuh untuk membuat kaldu Anda sendiri dan untuk saus. Namun, sebagian besar resep menggunakan lada hitam bubuk.
Cengkeh biasanya ada di rak bumbu, dan ini bagus untuk membumbui pai apel bersama dengan biji kapulaga hijau. Anda juga bisa memasukkan satu atau dua siung bawang merah ke dalam bawang bombay utuh jika Anda membuat kaldu ayam sendiri, agar tidak hilang di kaldu. Cengkeh juga bermanfaat jika Anda sedang sakit gigi. Oleskan siung pada gigi yang sakit dan jepit di atasnya. Minyak dalam cengkeh adalah pereda nyeri ringan.
Kapulaga hijau dapat digunakan dalam sekamnya untuk kari dan hidangan gurih, tetapi untuk makanan penutup, buang kulitnya dan hancurkan bijinya, lalu taburkan di atas apel atau buah-buahan lain yang akan Anda buat pai atau komp? �te.
Jika Anda memiliki satu atau dua buah vanili, keluarkan dari toples kecil tempat mereka masuk dan kubur dalam gula sehingga Anda memiliki gula vanila sendiri untuk kue dan penganan. Jika Anda menggunakan vanilla pod utuh, Anda bisa mencucinya dan mengelapnya lalu menguburnya kembali di dalam gula. Mereka sebenarnya bertahan beberapa bulan sebelum kehilangan intensitas rasa mereka.
Saffron adalah bumbu yang luar biasa, dan merupakan penambah suasana hati. Orang dahulu percaya itu adalah afrodisiak. Ini mewarnai hidangan nasi dan memberi warna emas pada saus kental. Namun, jangan gunakan dalam hidangan kari, gunakan kunyit sebagai gantinya (kunyit orang malang) karena bumbu lain membanjiri kunyit. Berhati-hatilah saat Anda memasak dengan kunyit karena itu adalah pewarna dan noda kuning.
Biji jintan adalah salah satu bumbu favorit saya, dan baik digoreng kering lalu digiling, atau dimasukkan ke dalam piring utuh. Saya cenderung menaruhnya di sebagian besar hidangan dan menemukan bahwa mereka sangat enak dengan daging sapi, atau kerbau. Masak terlebih dahulu dengan jahe jika Anda menggunakannya dan juga bubuk cabai, karena rempah-rempah ini mengeluarkan rasa yang lebih enak saat digoreng terlebih dahulu (dengan bawang merah dan bawang putih dimasukkan setelah satu menit).
Pala adalah tambahan yang bagus untuk saus krim, atau saus keju, meskipun satu sendok teh pala yang baru diparut sangat membantu. Buah pala utuh disimpan selama beberapa bulan, sehingga Anda dapat bertahan lama.
Kayu manis dan kulit kayu cassia juga dapat disimpan untuk beberapa waktu, dan dapat digunakan dalam hidangan manis atau gurih. Sebatang kayu manis dapat ditambahkan ke buah rebus atau hidangan daging seperti Greek stifado yang membutuhkan kayu manis dan allspice. Allspice adalah sedikit bumbu bekas, tetapi merupakan pengganti yang berguna untuk buah juniper, dan cocok dengan hidangan daging, menambah rasa yang lebih dalam.
Ini adalah bumbu yang paling umum ditemukan di rak bumbu. Namun masih banyak lagi rempah-rempah yang semakin populer, seperti biji-bijian surga. Jika Anda memiliki garam masala bubuk di rak bumbu, mungkin Anda harus membuat sendiri saat membutuhkannya. Anda dapat bereksperimen dengan jumlah bumbu yang berbeda dan membuatnya sesuai selera Anda.
Saya pikir itulah yang sebenarnya dari memasak, bereksperimen dengan rasa yang berbeda. Jadi jangan hanya melihat rak bumbu Anda – gunakan rempah-rempah itu!Kuliner enak Kota Malang

READ  Questions About Professionals You Must Know the Answers To